Menapaki jalan hidup

Posted by jaey99 Minggu, 10 Juni 2012 0 komentar


semua yang ada didunia hanyalah singgah sementara sedangkan engkau senang seakan hidup mu selama-lamanya di dunia ini,sadarkah engkau sesungguhnya kita semua yang ada di alam dunia ini hanya untuk mencari jalan yang terbaik,jalan yang di ridhoi oleh ALLAH S.W.T karena kita semua adalah mahluk ciptaan_Nya.tapi mengapa engkau mengabaikannya,seolah-olah apa yang telah kita lakukan dalam kehidupan ini tidak ada yang mengetahui walau tersembunyi sekalipun.
wahai,saudaraku ingatlah Tuhan tidak pernah tidur Tuhan tau apa yang telah kita lakukan,tapi mengapa kita tak pernah takut,wahai,saudaraku apapun yang kita ketahui tentang dunia ini lupakan dan sadarilah karena semua itu akan merusak iman kita.sebab dunia yang kita jalani saat ini penuh dengan kemaksiatan baik itu yang terlihat langsung oleh mata kita baik pula terdengar oleh telinga kita.
wahai,saudaraku mari kita bersama kembali kepada_Nya karena hanya kepada_Nyalah kita mampu menjadi manusia yang beruntung di dunia dan akhirat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menapaki jalan hidup
Ditulis oleh jaey99
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jaey9.blogspot.com/2012/06/menapaki-jalan-hidup.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of jaey99.